Senin, 21 Mei 2012

Untitled


            Kemaren, gue maen ke kost Sela. Habis nemenin dia beli guling, gue pulang. Sambil nunggu Trans Jogja yang.. *tau sendiri lah rada lelet, gue SMSan, sama orang. Hari ini gue galau banget nggak tau kenapa. Tiba-tiba kepikiran dia yang akhir-akhir ini gue pikirin, orang yang nge-PHP-in gue. Nah, gue lagi ngobrol sama orang itu di handphone. Lagi SMSan gitu, tiba-tiba terdengar lagu Untitled-nya Maliq & D’essentials dari radio di shelter Trans Jogja. Gue pernah denger lagu itu, tapi dulu gue gak begitu ngeh apa makna dibalik lagu itu. Tapi kemaren, sekalinya denger, langsung jleb! Sial. Gue banget. Pulangnya gue langsung download lagunya, di kost gue dengerin berkali-kali. Dan memang, lagu itu bener-bener mewakili apa yang gue rasain. Lagu itu mengatakan semuanya yang gue rasain. Lagu itu.. buat lo.

Untitled_Maliq & D’essentials

Ketika..kurasakan sudah
Ada ruang di hatiku yang kau sentuh
Dan ketika kusadari sudah
Tak selalu indah cinta yang ada..oo

Mungkin memang ku yang harus mengerti
Bila ku bukan yang ingin kau miliki
Salahkah ku bila kaulah yang ada dihatiku

Adakah ku singgah dihatimu
Mungkinkah kau rindukan adaku
Adakah ku sedikit di hatimu
Bilakahku mengganggu harimu
Mungkin kau tak inginkan adaku
Akankah ku sedikit dihatimu

Bila memang ku harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat kumiliki
Salahkah ku bila, kaulah yang ada di hatiku
Kau yang ada dihatiku

Bila cinta kita takkan tercipta
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
Adakah diriku..oo singgah di hatimu
Dan bilakah kau tau
Kaulah yang ada dihatiku
Kau yang ada dihatiku
Adakah ku dihatimu

            Waktu itu, gue lagi ada masalah sama Sela, dan itu bikin gue sedih setiap hari. Tiba-tiba lo dateng. Lo SMS, ngakunya dapet nomer HP gue dari temen lo. Tadinya gue rada males, tapi lama-lama gue malah nunggu2 SMS dari lo. Lo lucu. Lo yang bisa bikin gue ketawa lagi, dan melupakan masalah gue sama Sela. Serius, waktu itu gue jadi susah untuk ketawa, sedih mulu bawaannya. Yang bikin gue ceria lagi adalah kelahiran keponakan gue dan lo. Nggak tau kenapa kok bisa begitu, padahal kita cuma SMSan dan telponan. Kita baru ketemu beberapa kali. Suara lo, candaan lo bikin gue seneng lagi. Sikap lo yang suka bercanda, sedikit demi sedikit bikin gue berubah. Gue mulai berpikir kalo ada masalah, seberat apapun itu, tetaplah tertawa, jangan berlarut-larut dalam sedih. Tetaplah terlihat gembira. Gue bisa jadi berubah begitu, karena ngeliat lo yang bercanda terus kalo SMSan atau telponan sama gue. Mungkin aja lo punya masalah saat itu, tapi lo tetep bisa bercanda sama gue. Setiap hari bercanda. Dan gue suka.
            Tapi, gue nggak mungkin terang-terangan bilang suka sama lo. Karena gue udah merasakan jawaban lo. Merasakan, ya, merasakan. Gue merasakan dari obrolan kita setiap harinya. Obrolan kita cuma obrolan antara teman, nggak lebih. Gue sebenernya udah menunjukkan apa yang gue rasain ke lo. Gue berusaha merhatiin lo, gue berusaha jadi temen cerita yang baik buat lo. Mungkin lo juga udah membaca gelagat gue. Gue yakin lo tu ngerti kok apa yang sebenernya gue rasain. Tapi, lo tetep bersikap biasa aja. Itu artinya gue emang pantes jadi temen aja di hidup lo. Hah..maaf ya, gue nggak bermaksud ngejar2 lo kok. Gue cukup tau diri. Kalo sekiranya gue selama ini malah ngeganggu, maaf. Kalo lo nggak suka gue resehin dengan SMS2 nggak penting gue, yang isinya cuma ngeluh ngantuk waktu kuliah, ngeluh laper, ngeluh panas, dll, maaf. Nggak perlu dibales SMSnya kalo nggak suka. Hehehe. Kalo lo baca ini, pasti lo langsung tau kalo orang yang gue maksud di tulisan ini tu lo. Mungkin aja lo berpikir kalo gue ini rada berlebihan, ginian aja di posting. Gue posting ini karena gue nggak tau lagi gimana caranya ngeluarin apa yang pengen gue ungkapin.
Hei, Beruang.. terima kasih lho ya sudah mengembalikan Tika yang dulu lagi. Terima kasih sudah membuat senyumku mengembang lagi. Lagu itu.. di download trus dengerin ya. Lagu itu buatmu... Tapi nggak usah terlalu dipikirin ya tulisan2 yang di atas. Cuma pengen kamu tau tok. Udah. Hehehe..  Semoga kita bisa tetep berteman baik. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar