Jumat, 30 Desember 2011

2012

Wuzz...bentar lagi 2012 yak...kata2nya, gosip2nya, ramal2nya sih tahun 2012 bakal kiamat...nah looo... Tapi jujur aja gue kurang percaya...ya memang kiamat itu bakal kejadian, tapi kalo tahun depan kiamatnya, hmm....entahlah. Yang penting tetep believe in God aja ya...whatever happens.
Ngomongin soal tahun baru nih, apa sih biasanya yang gencar di omongin menjelang tahun baru?? Hayo apa? Ini nih, yang menurut gue bakalan jadi bahan pembicaraan setiap mau ganti tahun:
·         Shio
Yup. Shio. Zodiak ala thionghoa ini ada 12 dan dilambangkan dengan hewan. Kalo mau ganti tahun begini ni, pasti yang dibicarakan adalah tahun depan itu shio apa...peruntungannya bagaimana, dan shio2 apa saja yang bisa sukses di tahun ini. Tahun 2012 ini adalah tahun naga air. Di tahun naga air ini, diramalkan akan ada bahaya yang mengancam, tapi bersifat alamiah, seperti banjir atau gempa bumi. Curah hujan juga diramalkan masih tinggi karena naga air, atau dalam ilmu feng shui disebut Ren Chen, melambangkan arti gudang air. Yah...percaya atau nggak sih, itu terserah kalian ya...hehehe.
·         Fashion
Nah...ini juga salah satu yang jadi bahan pembicaraan kalo mau ganti tahun. Kira2 trend tahun depan seperti apa ya...baju2 model bagaimana yang sedang booming, gaya dandanannya seperti apa, gaya rambut dan lain sebagainya. Para penggila dunia mode atau fashion, pasti udah update nih ya. Para designer dan pengamat fashion juga pasti uda mengira2, meramalkan, gaya seperti apa, style seperti apa yang bakal nge trend. Kalo pengamatan gue si calon designer nih..#abaikan. Gue rasa tahun 2012 ntar bakal trend baju2 dengan wana pastel, warna2 lembut gitu, juga ungu. Ini pengamatan gue, nggak tau dah ntar. Hahaha...
Nah, gue rasa di TV2 udah banyak tuh yang membahas shio dan fashion. Sekali lagi, kalian boleh percaya boleh nggak kalo soal ramalan masa depan. Yang jelas, kalo ramalannya bagus, ya boleh lah dijadikan motivasi, tapi kalo ramalannya ternyata buruk ya anggap saja sebagai angin lalu, biar nggak terpatri di pikiran lo, dan lo nggak kepikiran. Soal fashion, yah, buat lo yang fashionable, silahkan mengikuti trend terbaru tahun ini. Selamat bersiap2 menjelang tahun baru, yang jelas, tahun depan harus lebih baik dari tahun kemarin ya....=))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar