Rabu, 30 November 2011

T2 (baca: tie two) ---> Tambah Tua

Hari ini gue ulang tahun ke 19. Dapet kejutan dari salah satu temen gue..#cowok  Di tengah asyiknya main angry bird,#cape deh  temen gue itu telpon, tapi karena gue males ngangkat, gue biarin aja. Palingan juga mau ngucapin, biar lewat SMS aja lah. #jahat ya gue? Saking lamanya gue biarin, sekali ngeliat HP, ada 10 missed call dari temen gue itu. Buju buneng...niat amat ni orang nelpon gue. Setelah itu dia SMS bilang kalo dia ada di depan kost gue. Bletak! #ceritanya lagi nepok jidat  Byuuh...kenapa malem begini??? Kost gue kan gerbangnya digembok dobel...duh. Dengan muka kusut gue nongol dari lantai 2, gue liat temen gue itu lagi berdiri di depan gerbang sambil ngelongok2 ke dalem. “woy...” panggil gue, “gerbangnya itu di gembok dua, jadi nggak bisa keluar.” He said, “hah?segitunya?” gue,”emang begitu..” #sambil garuk2 kepala  “Yah...ya udah, bentar-bentar.” Trus dia ngilang sebentar ke balik pohon disamping kost gue. Pas nongol, dia bawa kue tart+lilin menyala. Gue sempet speechless dan berpikir, andai aja yang begitu ke gue si......hihihi.. “nih, tiup dari atas aja ya...” katanya. Gue cuma ketawa aja. “ini kuenya aku plastiki lagi ya..” katanya. “terus?gimana?”tanya gue. “nti ku kasih lewat atas situ” katanya sambil nunjuk ke arah gerbang. “oke deh, aku turun dulu.” Akhirnya gue turun, dan ngambil kue itu. Ini orang sebenernya so sweet banget deh. Tapi entah kenapa gue nggak terkesan..#sumpah. Gue jahat banget  Dia juga ngasih gue novel Eat, Pray, Love karangan Elizabeth Gilbert yang udah di film-kan itu. Tau aja ya dia kalo gue belum pernah baca novelnya ataupun nonton filmnya. #ketinggalan amat ya  Trus dia pulang, gue nglanjutin online, terus di telpon Beruang kutub. Pagi ini gue harus bersiap-siap menghadapi teman-teman yang mungkin saja ngerjain dan siapa tau juga mereka punya rencana nyeburin gue ke kolam di kampus yang airnya ijoooo...buanget itu, yang udah jadi kegiatan wajib kalo ada yang ulang tahun. Hih...semoga tidak. Tahun kemaren gue berhasil lolos dari kegiatan itu karena pas ulang tahun gue lagi sakit. Hahahaha... Gue sih berharap temen-temen gue pagi ini pada nggak buka facebook, jadi nggak tau kalo gue ulang tahun, dan nggak diceburin. Amiiiiin....:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar