Selasa, 29 November 2011

P3K ----> Posting Pagi-pagi seKali

Posting pagi2 gini....hufh...
Berawal dari ketiduran jam 9 malem tadi, dasarnya udah Insomnia (atau disebut juga sleeplessness, yaitu gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur), saking capeknya, gue ketiduran, trus dini hari begini kebangun. SMS si Beruang kutub, temen gue.  Ternyata orangnya masih melek dan minta di telpon. Okelah, telponan bentar. Nggak tau ya akhir-akhir ini gue makin ‘cerewet’ sama dia. Emang dari sononya cerewet kali ya... Gue ubreg2 tu dia, jangan nge game ampe pagi, dan lain-lain. Nggak tau juga dia ngerasa risih atau gimana sama sikap gue. Yang jelas gue peduli aja sama dia. Bayangin aja lah... Sebuah game online, Dragon Nest, mampu bikin dia betah melek sampe jam 5 pagi, padahal jam 8 pagi dia kuliah. Emang dia bisa konsen gitu di kampus? Makanya, gue berusaha ngasih tau lah jangan nge game ampe pagi-pagi gitu. Kasian dianya juga kan di kampus malah ngantuk dan nggak konsen kuliah. Tujuan gue cerewet sih emang karena gue peduli. Bukan sok perhatian atau gimana2.
Trus kenapa gue bukannya lanjutin tidur, tapi malah posting? Jawabannya, gue mau ngetes koneksi modem gue kalo pagi2 gini sama lemotnya nggak sama siang atau malem. Ternyata sama lemotnya. Nggak selemot siang atau malem sih... Tapi tetep aja lemot. Mungkin gue harus ganti kartu aja kali ya. Huh.... Okelah, sementara ini kalo posting pagi-pagi aja.~.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar