Senin, 16 April 2012

gue=polos..:)

     Well, tadi gue cerita-cerita bareng temen-temen cewek.. entah dari mana dan siapa yang mulai, tiba-tiba mereka cerita tentang rokok, dll. Intinya, kebanyakan dari mereka pernah nyobain ngrokok dan shisha. mereka cerita gimana pengalaman mereka waktu pertama kali nyobain rokok. Ada yang udah ngisep, tapi nggak bisa ngeluarin asepnya, ada yang nyobain rokok karena disuruh bapaknya..gue? Diem langsung gue, gue nggak punya pengalaman kayak begitu. gue sama sekali belum pernah nyobain rokok, dan nggak mau juga sih.. Kenapa? Karena keluarga gue nggak ada yang ngrokok, kecuali mamas, dan gue dulu punya asma, kalo gue coba-coba ngrokok, gawat ntar. Gue juga nggak suka asepnya, karena bau dan bikin sesek. gue benci banget sama asap rokok..suerr. Lagian, pandangan di keluarga gue, cewek tu nggak pantes ngrokok. Jadi ya, gitu deh... bahkan baru tadi gue tahu apa itu shisha. Hahaha... Jadi shisha itu kegiatan menghirup aroma buah-buahan dan tembakau yang dibakar dalam tempat semacam bejana, lalu ntar dihirup lewat selang. Tapi, menurut penelitian (kata temen gue yang baca tentang artikel shisha) shisha justru lebih berbahaya daripada rokok.
     Dan nggak cuma rokok. Alkohol juga pernah mereka coba. Gue? lagi-lagi belum. jangankan alkohol. minum Green Sands aja gue nggak dibolehin. waktu gue makan bareng sama mamas, dia minum Green Sands, dan gue pengen. Trus kata dia, "Kamu nggak usah minum kayak ginian." nah lo..
       Jadi, gue ini termasuk masih polos donk ya.. Nyobain kayak begitu aja belum pernah. Hahahaa.. Tapi kalo rokok emang bahaya sih buat gue, jadi gue sadar untuk nggak ngrokok. Nggak cuma buat gue sih.. bahaya juga buat semua orang. Alkohol? Mungkin bisa gue coba kalo gue ntar ke luar negeri.. *kapan??? jadi kan gue punya alasan, kalo di luar negeri kan dingin, jadi alasan gue minum alkohol adalah untuk menghangatkan tubuh. hehehe.. Sebenernya pernah sih nyobain anggur merah.. tapi pas Ekaristi..itu pun cuma dikiiit..banget. Ya sudahlah..whatever..gue nggak ngerasa ketinggalan jaman kok. karena, rokok emang bahaya, gue sayang badan gue, jadi, jangan dirusak deh. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar