Selasa, 31 Juli 2012

GALAU..

   Lo jangan pada ngetawain gue. gue emang lagi..yah..gitu deh.. Jadi gue bilang, galau itu kalo lagi kayak gini...   Kalo pas ada orang nginep di kost lo dan makan tempat tidur lo sampe lo harus terpaksa tidur di karpet. kalo pas temen terdekat lo berubah tiba-tiba, nyuekin lo, dan lo jadi kesepian. Kalo pas ada orang yang dalam sehari bisa 50 kali ngejekin lo jomblo. Kalo pas orang yang lo suka nggak tau gimana perasaan lo. kalo pas lo suka banget sama orang, dan nggak bisa ngungkapinnya, dan cuma ditulis di blog. 
   Nah! gue lagi ngrasain itu semua. ada adek kelas gue waktu SMA numpang nginep di kost gue karena besok dia harus ospek di kampus gue. dan lo tau? dia tidurnya makan tempat banget men!! padahal kurus loh. Sela yang gendut aja kalo bobo di kos gue nggak makan tempat dan masih nyisain gue tempat buat tidur. Lha ini? beh. tidur di karpet gue ni malem. 
   Trus, siapa yang berkali-kali ngejek gue jomblo, dan siapa orang yang gue suka, nggak usah dibahas lah.. Gue cuma rada sebel aja kalo seseorang yang jomblo harus dijadikan ejekan kayak gitu. Emang seburuk itukah orang jomblo? orang jomblo trus dibilang nggak laku lah, apa lah. Gue hidup tu nyantai..pacaran bukan prioritas. Yang penting gue kuliah bener, IP gue bagus, dan bisa lulus tepat waktu. Masalah cinta, nanti lah.. mungkin belum saatnya. Jadi kalo memang gue nggak bisa ngasih tau perasaan ke orang yang gue suka, mungkin emang belum saatnya. walaupun di blog jelas tertulis. tapi gue yakin dia nggak baca..
   Gue cuma pengen hidup gue santai.. Hidup gue masih bisa indah tanpa harus pacaran. jalani dulu lah.. nanti juga Tuhan nulis bab itu di hidup gue. Bab pacaran. pasti... 
   Buat Jombloers..dapet salam dari gue.. gue bilang, santai saja teman.. yang masih kuliah, kuliah aja dulu yang bener.. yang masih sekolah, sekolah dulu aja yang bener.. yang udah kepala 3 cari lebih giat...hehe.. Bab pacaran di hidup lo masih kosong..Tuhan lagi ngedit plus nyiapin tokoh yang baik untuk diceritakan di bab itu.. jadi santai saja.. mungkin Tuhan lagi kehabisan tinta buat nulis..hehe.. jangan sedih Jombloers.. hidup!!! \m/
   gue tidur dulu..tidur di karpet...huhuhuhu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar