Kamis, 21 Juni 2012

Bangun kesiangan--> kagak mandi --> tetep pede = gue?


            Hari ini konyol banget. Jadi, hari ini gue tugas jaga stand pendaftaran Titrasi di Mrican. Titrasi itu Tiga Hari temu akrab Farmasi. Jadi itu semacam ospek-nya fakultas gue gitu. Gue tugas jaga jam 8 pagi. Ya. Dan tau sendiri kalo libur gue susah banget bangun pagi. Tapi gue yakin kali ini gue bisa bangun pagi. Akhirnya malemnya dengan riang gue pasang alarm jam 6 pagi, tanpa reccurent alarm karena gue yakin gue bisa bangun jam segitu!! Yeah! Kemudian gue berniat tidur. Tapi niat itu sirna ketika Beruang nelpon gue. Gue lebih milih ngobrol sama dia. Kenapa begitu? Ya...karena..nanana. Hak..hak..hak.. J dan tidurlah gue jam 3 pagi dengan tanpa beban.
           Gue lalui waktu tidur gue dengan tenang...sampai.. drrrt..drrrt...drrrt..drttt.. apaan coba ni. Masak beruang nelpon lagi. Dengan berat hati gue melek, liat hape, missed call: Leo B. Ha? Leo? Ngapain dia miskol gue? Eh? Leo? Alamakjang. Tugas. Gue tugas!! Gue liat jam, jam 7:48. Leo temen yang tugas bareng gue udah jemput gue dan gue baru bangun!! GUE KESIANGAN (LAGI)!!! Alarm gue nggak becus bangunin gue (lagi)!! Kepanikan gue ditambah ketika mendengar suara menggelegar bapak kost “mbak Tika, itu ditunggu temennya di depan.” Hadeeh... gue langsung ngibrit ke kamar mandi. Tapi udah jam segini. Kasian juga sama Leo yang udah nunggu lama. Akhirnya, gue cuma gosok gigi dan cuci muka. Hahaha. Tolong! Jangan ditiru. Yang ini not recommended banget dah! Gue langsung ganti baju, bedakan kilat, sisiran kilat. Lotion dan parfum seperti biasa gue bawa di tas, pakenya ntar aje. Untung gue punya muka kece yang tetep cantik walaupun belom mandi. Akhirnya gue cabut, setelah meminta berjuta maaf ke Leo yang hampir setengah jam nunggu gue yang masih tidur. Nyampe Mrican gue langsung ke toilet, moles bedak gue, pake lotion dan parfum, kemudian duduk manis siap menyambut mahasiswa baru. Ada yang ganteng lho tadi..hahaha.. J
            Jam setengah 11 shift gue kelar, gue balik. Mampir ke Kanisius buat beli buku Inspirasi Batin 2012 jilid 2 titipan Ibu. Pas nyampe kos, ternyata ada anak baru yang lagi liat-liat kos. Seperti biasa, kamar gue yang dijadiin contoh buat diliat-liat, karena anak kos yang lain pada pulang kampung dan hanya kamar gue yang berpenghuni. Padahal saat itu kondisinya bener2 berantakan. Handuk bekas mandi tadi pagi belum dijemur (eh? Emang tadi pagi gue mandi? Handuk bekas buat cuci muka maksutnya.. J), baju2 berserakan. Secepat kilat gue beresin, waktu beresin, tanpa sengaja gue nginjek botol aseton yang buat ngebersihin cat kuku sampai tutup botolnya mental dan isinya muncrat sebagian dan kamar gue jadi berbau seperti laboratorium di kampus. Haduh...biarin deh. Akhirnya gue buka pintu kamar gue dan pasang senyum manis ke anak baru yang mau liat kamar gue. Mungkin saat itu dia langsung berpikir, “ni kamar atau pabrik aseton sih.” Dan akhirnya dia pulang. Hahaha..
           Trus gue makan, kemudian tidur-tiduran, kemudian berdoa kusyuk semoga tidak terjadi kekonyolan2 lain. Cukup sekali aja jadi manusia super PD yang tanpa malu pergi ke Mrican menghadapi mahasiswa2 baru dengan badan yang belum kena air a.k.a belum mandi. J dan semoga mereka semua tidak ada yang sadar akan semua ituuu.. hahahahaha.. *pose manusia bertopeng* *senyum kemenangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar